VEEER : Alternatif Magnet atur Workspace MacOS Mu

VEEER : Alternatif Magnet atur Workspace MacOS Mu

VEEER : Alternatif Magnet atur Workspace MacOS Mu

VEEER : Alternatif Magnet atur Workspace MacOS Mu – Bagi kamu yang baru saja pindah dari Windows terlebih lagi Windows 10 ke MacOS, kamu pasti merasa kehilangan fitur Workspace management-nya. Kalau kamu baca artikel di blog ini tentang Magnet, kamu bisa merasakan kemudian workspace management di MacOS kamu seperti di Windows 10. Nah apakah VEEER ini berbayar dan atau bisa menggantikan posisi Magnet di MacOS kamu? Yuk simak artikel ini untuk menemukan jawabannya. 🙂

VEEER Homepage

Apa itu VEEER?

VEEER merupakan aplikasi di MacOS yang dapat dipergunakan untuk mengatur jendela workspace kamu. Tidak jauh berbeda dengan Magnet, VEEER juga sangat simpel dalam penggunaannya juga tidak terlalu memberatkan Mac Device kamu, juga tidak memakan banyak storage tentunya 🙂 (saya paham kok). Mungkin, secara perasaan 😀 VEEER menurut saya lebih cocok karena beberapa hal ( baca sampai selesai kalau ingin tau 😛 ).

Baca :  Magnet : Atur Workspace di MacOS Mu

VEEER memiliki nilai plus dibanding Magnet menurut saya. Karena selain dapat dipergunakan untuk mengatur workspace kamu, VEEEER juga bisa menjadi aplikasi pembantu untuk melakukan drag, maximize dan minimize dengan bantuan Customable Keys dan Mouse Cliks.

Fungsi dan Kegunaan VEEER

Fungsi dan Kegunaan VEEER selain menjadi pengatur Wokrspace yang bisa bersaing dengan Magnet, aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mempercepat kegiatan drag, maximize dan minimize di MacOS kamu. Tentunya karena tujuan aplikasi ini yaitu sebagai workspace atau windows manager, aplikasi ini dapat membantu kamu untuk melakukan kegiatan spliting, aligning dan resizing windows atau workspace kamu.

Pada VEEER, kegiatan spliting, aligning dan resizing dapat dilakukan langsung menggunakan tombol arah dan WASD. Tentunya ini akan sangat lebih cepat dan memudahkan saat mengatur workspace kamu.

Selain itu, ada banyak pintasan-pintasan atau shotcut-shortcut lain yang dapat kamu aplikasian dengan hanya berbantuan satu aplikasi ini. Selain memudahkan, aplikasi ini memiliki nilai plus yaitu dapat menggantikan posisi-posisi aplikasi lainnya seperti untuk drag, maximize dan minimize dengan cepat (hemat storage kan ya). Jadi yang storage Macnya cuma 128Gb aplikasi ini paket lengkap banget 😀 . Untuk mengetahuinya lebih lanjut, silahkan kunjungi website resminya di sini.

Download VEEER

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu dapat mengunduhnya di website resminya. Aplikasi ini tidak gratis ya, tetapi aplikasi ini berbayar $0 😀 . Langsung saja jika tertarik untuk mencobanya silahkan unduh dan rasakan sensasi Mac-mu lebih fluid. Selamat mencoba 🙂

Baca :  Magnet : Atur Workspace di MacOS Mu

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca. Terimakasih telah membaca sampai akhir, semoga dilancarkan rejekinya serta dimudahkan dalam setiap rencana-rencana baiknya. Sampai bertemu lagi ditulisan-tulisan saya selanjutnya. 😀

Total dibaca 546 kali, Dibaca hari ini 5 kali

Share this story:

Write a comment